BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Senin, 08 Juni 2009

Outbond Seru!!!!! (Lanjutan 1)

Setelah itu kami memakai pelampung agar tidak tenggelam & jadi terapung deh.... Lalu kami melewati jembatan itu, pastinya gantian donk!!!! Tetapi, Zuhril tidak mau melewati jembatan itu. Maklum, karena masih kelas 1 ya....... Saat giliranku melewati jembatan itu, aku agak gugup. Karena takut jatuh. Akhirnya, aku berhasil melewati danau kecil itu. Lalu, bel berbunyi, artinya kami harus pindah tempat permainanya.

Kami melanjutkan permainan berikutnya. Yaitu, menaiki perahu kecil. Sebenarnya, ini tidak disebut permainan, karena ini hanya menaiki perahu kecil dan berjalan2 di danau yg sama pada permainan sebelumya, Kano. Cihuy....... sekarang giliran aku menaikinya. Aku berputar2 di danau kecil tadi dengan perahu. Lalu, aku melihat teman sekelasku, Ivan, jatuh ke danau saat bermain kano. Aku tertawa dalam hati. Saat semua anak yg termasuk kelompok 10 selesai menaiki perahu, bel berbunyi. Hayo, tebak apa permainan yg akan dimainkan lagi?

bersambung..........

3 komentar:

Alzena sekar putri mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Alzena sekar putri mengatakan...

beneran si ivan kecemplung di danau, parah bgt tu, klo aja si ivan gak pake pelampung bisa mati tenggelem tu si ivan, lgi pula kan danau di tanah tingal dalem tau mut.

Muthia khansa mengatakan...

emang waktu itu sih kamu gak ngeliat. ka aldi aja juga jatuh